Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pihak Keamanan Mantos Amankan Siswi Mabuk

Redaksi Manado Today   |   3 Oktober 2011 – 16:33 WITA

Manado Today – Pihak keamanan kawasan Manado Townsquare (Mantos) Senin (03/10/2011) sekita pukul 14.30 WITA mengamankan seorang siswi salah satu SMK Negeri di Manado berinisial SL.

siswi SMK manado mabuk

SL yang belum pulih kesadarannya sedang dalam penanganan medis di RS Polri Bhayangkara Karombasan

Berdasarkan sumber salah satu anggota Satuan Pengamanan (Satpam) Mantos, yang mengantar siswi mabuk ini ke Polsek Sario, pihaknya dalam melakukan patroli pengamanan, menemukan sekelompok siswa yang diduga mengkonsumsi Minuman Keras (Miras) dan berkumpul di salah satu sudut Foodcourt (tempat makan) yang terletak di lantai dasar, salah satu Mall terpopuler di Manado ini.

“Para siswa melihat kami (Satpam-red) kemudian melarikan diri, tinggallah siswi ini yang ternyata dalam keadaan nyaris tak sadarkan diri,” kata sumber yang enggan disebutkan namanya, saat mengantarkan siswi ke RS Polisi “Bhayangkara” Karombasan, didampingi petugas Polsek Sario.

Hingga berita ini dibuat, Siswi yang berperawakan agak gemuk ini, masih dalam penanganan medis RS Bhayangkara yang berupaya menyadarkannya melalui tindakan medis yang diperlukan. (jw)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading