Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Pilat : Masalah Lalin di Sangihe Bakal Diangkat ke Tingkat Muspida

Redaksi Manado Today   |   20 Oktober 2011 – 20:52 WITA
Johannis Pilat

Drs Johannis EH Pilat, Kabid Angkutan Darat Dishub Sangihe

Manadotoday.com, Tahuna – Kompleksnya permasalahan lalulintas di pusat Kota Tahuna, membuat pihak Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Perhubungan Pemkab Sangihe, harus putar otak untuk melakukan penertiban terhadap amburadulnya kendaraan yang parkir secara sembarangan di pusat kota, yang dinilai menjadi sumber utama terjadinya kemacetan lalulintas.

Menurut Kabid Angkutan Darat, Dinas Perhubungan Sangihe, Drs Johannis EH Pilat, pihaknya saat ini tengah melakukan berbagai koordinasi dengan pihak terkait termasuk Polres Sangihe untuk mencari solusi tepat dalam mengatasi kemacetan dan kesembrawutan arus lalulintas di pusat Kota Tahuna.

“Selain akan melaksanakan Rapat koordinasi melalui forum lalulintas, persoalan lalulintas yang telah menjadi masalah krusial di pusat kota tahuna akan diangkat pada rapat tingkat Muspida,” ujar Pilat. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading