Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

Pilkada di Sulut, PNS Bisa Ikut Kampanye

Redaksi Manado Today   |   17 Juli 2010 – 08:42 WITA

Manado Today – Menjelang pelaksanaan Pemilukada di Sulut yang saat ini sudah masuk dalam tahapan kampanye, semua pihak agar diharapkan untuk mengikutinya sesuai dengan aturan yang berlaku. Untuk PNS sendiri, ternyata diberikan keleluasaan untuk mengikuti tahapan kampanye tersebut. Hal itu disampaikan Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov, Drs Roy Tumiwa. Ia menjelaskan, kebebasan bagi PNS untuk mengikuti tahapan ini, bukan berarti abdi negara tersebut akan menjadi tim sukses dalam ajang lima tahunan ini, sebab kenetralan seorang PNS harus dikedepankan.

“Memang PNS boleh mengikuti kampanye. Asalkan dirinya tidak menggunakan atribut PNS-nya atau menjadi tim sukses dari salah satu calon,” tegas Tumiwa, Sabtu (17/07/2010).

Menurutnya lagi, kebebasan untuk mengikuti kampanye ini, hanya diberikan sebatas PNS tersebut akan mendengarkan orasi dari para calon, yang akan maju di pestda demokrasi lima tahunan ini.

“Jika kedapatan ada PNS yangmenggunakan atribut PNS dalam mengikuti kampanye, tentunya oknum tersebut akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku,” pungkasnya. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading