Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Pilkada Minahasa, PNS Diminta Jaga Netralitas

Staff Manado Today   |   8 September 2012 – 11:00 WITA

TONDANO, (manadotoday.com) – Menghadapi pilkada Minahasa yang rencananya akan digelar pada 12 Desember nanti. Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Minahasa diingatkan untuk tetap menjaga netralitas seperti yang tertuang dalam aturan dan disiplin PNS terkait dengan pelaksanaan pilkada.

“Aturan sudah jelas, bahwa PNS harus menjungjung tinggi netralitas dalam pilkada termasuk pada pilkada Minahasa,”ujar Asisten 1 Bidang Pemerintahan Pemkab Minahasa Frans J Loing.

Meski demikian kata Loing, disisi lain para PNS juga memiliki hak politik, dan hal itupun di jamin oleh undang-undang. Dan PNS wajib menyalurkan hak politiknya, jangan sampai memilih golput sebab itu tidak baik dalam iklim politik.

“Meskipun PNS tidak boleh berpolitik prkatis, namun PNS mempunyai pilihan sebagai hak politik dan hak itu wajib disalurkan,”terangnya. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading