Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pimpinan BRI Kunjungi Pemkot Manado

Aldi Mawitjere   |   21 Desember 2011 – 23:10 WITA

Manado, MTC – Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan Rabu (21/12/2011) menerima kunjungan dari Pimpinan Wilayah Bank Rakyat Indonesia, Kanwil Manado bersama jajarannya di ruang kerjanya.
Rombongan dipimpin langsung oleh Pimpinan Wilayah BRI Kanwil Manado Tri Wintarto, didampingi Pimpinan Cabang BRI Manado IB.Oka Purwitha.
Menurut Wintarto, kunjungan tersebut ingin bersilahturahmi dengan Pemerintah Kota Manado sekaligus berkenalan karena para pemimpin ini baru melaksanakan tugasnya di Kota Manado.
“Kunjungan ini juga untuk melakukan kerjasama dalam berbagai bidang dengan pemerintah kota Manado khususnya bidang perbankan,” ujar Wintarto.
Wintarto menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi pemkot melalui wawali yang walaupun ditengah kesibukan bisa menyempatkan waktu utk menerima kujungan kerja pimpinan BRI Kota Manado.
Sementara itu Wawali Harley Mangindaan menyampaikan apresiasi yang tinggi dan salut atas kunjungan pimpinan BRI Kanwil Manado sekaligus merespon maksud kunjungan mereka serta berharap jalinan kerjasama nantinya akan tercipta antara BRI dan Pemkot Manado.
“Semoga kerjasama yang nantinya dilaksanakan boleh mensejahterakan PNS bahkan warga kota,” tukas Mangindaan. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading