Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Pimpinan DPRD Manado Didesak Anggota Seriusi Pembentukan BK

Aldi Mawitjere   |   28 Februari 2012 – 20:55 WITA
Fauzijah Pakaja

Fauzijah Stella Pakaja SE

Manado, (manadotoday.com) – Setelah sebelumnya sejumlah anggota DPRD Manado meminta agar pimpinan segara membentuk Badan Kehormatan (BK), kali ini desakan datang dari personil fraksi Amanat Persatuan, Fauzijah Stela Pakaja SE.
Diakui legislator Partai Amanat Nasional (PAN) itu, bahwa sudah lebih dari setengah periode namun belum juga memiliki BK. Untuk itu, Dia meminta keseriusan pimpinan segera membentuk Badan Kehormatan.
“Kami Fraksi Amanat Persatuan meminta keseriusan pimpinan DPRD untuk segera membentuk Badan Kehormatan yang sudah mereka janjikan beberapa kali, namun hingga kini belum juga terwujud. Eh, sudah setengah periode lebih loh kita sebagai anggota dewan, tapi anehnya sampai saat ini DPRD Manado belum juga ada BK,” ungkapnya.
Srikandi Partai Amanat Nasional ini yakin, dengan adanya BK, kinerja DPRD Manado, baik secara kelembagaan maupun personal akan lebih terkontrol dan maksimal.
“Intinya Fraksi Amanat Persatuan ingin lembaga DPRD Manado melaksanakan dan menjalankan fungsinya sesuai aturan, untuk kepentingan dan pertanggungjawaban kepada seluruh masyarakat yang kita wakili,” tuturnya.
Ketua DPRD Manado Drs Danny Sondakh sebelumnya kepada wartawan telah mengisyaratkan pembentukan satu-satunya alat kelengkapan yang belum dimiliki DPRD Manado tersebut.
“Segera dilaksanakan. Saya tinggal menandatangani satu surat untuk keabsahan jalannya pemilihan personel BK,” kata Deson, sapaan akrab Sondakh.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading