Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

PIN 2012, Bakal Dibuka Wakil Presiden Boediono

Staff Manado Today   |   13 Maret 2012 – 09:32 WITA

Manado, (manadotoday.com) — Pembagian tugas pusat dan daerah pelaksanaan Pekan Informasi Nasional (PIN) 2012 di Manado telah disepakati. Kagiatan tersebut akan dimulai 23 – 27 Mei bertempat di kawasan megamas, Manado. Rencananya, PIN 2012 akan dibuka Wakil Presiden Boediono.
“Memang salah satu yang diperbincangkan dalam rapat bersama dengan Kementrian Kominfo selain pembangian tugas pusat dan Kota Manado itu sendiri selaku tuan rumah, yakni siapa yang akan membuka PIN 2012 ini.
Kalau biasanya PIN dibuka setingkat menteri, namun dari hasil keputusan rapat melalui kesepakatan bersama, kita coba mengangkat ke tingkat Wakil Presiden untuk membuka PIN 2012 di kota Manado,”ujar Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang juga terlibat langsung dalam rapat tersebut.
Hanya saja, kata GSVL sapaan akrab Lumentut bahwa kesepakatan bersama itu baru akan dilakukan penjajakan. Pasalnya, akan disesuikan dengan agenda dari Wakil Presiden.
“Sekiranya pada tanggal tersebut pak Wakil Presiden belum ada agenda yang sudah terjadwal. Namun kita berusaha untuk mengundang Pak Wakil Presiden membuka kegiatan PIN 2012,”terang GSVL.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading