Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

PIN 2012 di Manado Akan Dibuka Menkominfo

Aldi Mawitjere   |   21 Mei 2012 – 21:10 WITA
Pekan Informasi Nasional

PIN di Manado

MANADO, (manadotoday.com) — Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring, dipastikan akan membuka secara langsung pelaksanaan Pekan Informasi Nasional (PIN) di Kota Manado, Rabu (23/05/2012). Demikian dikatakan ketua Panitia daerah Harley AB Mangindaan SE MSM.“Pelaksanaan PIN akan dibuka pagi hari di Grand Kawanua Internasional City (GKIC) Manado oleh Pak Menteri, setelah pembukaan akan dilanjutkan peninjauan ke lokasi pameran dilokasi yang sama,”terang Ai sapaan akrab Mangindaan.

Nantinya, juga akan ada kirab nusantara oleh peserta PIN, dalam rangka hari kebangkitan nasional

“Kita panitia di daerah akan menyesuaikan dengan jadwal pak Menteri apakah akan ikut terus semua kegiatan yang diramu oleh panitia daerah atau tidak. Karena semua kegiatan yang akan ditampilkan dalam rangkaian PIN nanti sangat spektakuler. Seperti pemecahan rekor MURI untuk penggunaan internet terbanyak yang akan diikuti oleh 10 ribu orang di kawasan Mega Mas,”terang Ai.

Seperti diketahui kirab tersebut akan mengambil start depan IT Center dan akan finis di antara Mega Mall dan Multi Mart.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading