Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pindekot Ingatkan Anggota DPRD tak Nyambi Proyek

Staff Manado Today   |   30 Juni 2011 – 09:02 WITA

Manado Today — Ketua DPRD Kota Manado Drs Denny Sondakh mengingatkan kepada anggota Panitia khusus pembangunan kantor Dekot serta anggota DPRD untuk tidak terlibat aktif sebagai pelaksana proyek.

“Saya sudah memperingatkan berulang-ulang agar tidak ada anggota Dekot atau pun Tim Pansus, yang menggunakan momen ini untuk mendapatkan proyek. Jangan masyarakat memandang anggota dekot nyambi proyek alias mencari untung dikala menjalani tugas sebagai Pansus atau anggota Dekot,” ujar Sondakh.

Tak pelak, rencana pembangunan gedung baru Dekot Manado, yang diperkirakan menelan anggaran miliaran rupiah mulai memanas seiring perencanaan pembangunan yang telah dilakukan.

Ditambahkan Sondakh, dalam SK nantinya sudah pasti akan jelas tugas dari Pansus seperti apa.

“Pansus hanya untuk mencari lokasi dan sekali lagi tidak akan menyentuh masalah teknis dalam pembangunan. Kalau pun nantinya ada bentuk koreksi itu hanya sebatas memberikan saran dan lebih tepatnya dalam pengawasan,” katanya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading