Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pintu Masuk ke Lobi Kantor Gubernur Sulut Diperketat

Manado Today   |   10 Mei 2012 – 15:24 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Pemandangan baru terlihat di pintu masuk ke kantor gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), khususnya menuju di sayap kiri gedung pemerintahan yang dinakhodai Dr. S.H. Sarundajang itu. Pasalnya, jalan di pintu masuk yang selama ini mash bisa dilintasi kendaraan para pengunjung ke gedung putih Sulut itu, kini sudah lebih diperketat.

Pintu Masuk ke Lobi Kantor Gubernur Sulut Diperketat

Kantor Gubernur Sulut

Seperti terpantau manadotoday, Kamis (10/5), pintu masuk di sayap kiri kantor gubernur Sulut itu yang bisasanya masih bisa dilintasi kendaraan pengunjung, kali ini ditutup dan hanya dikhususkan untuk pla-plat nomor kendaraan tertentu.

Berdasarkan informasi yang didapat, kini yang bisa melintas di pintu masuk tersebut, selain dilintasi kendaraan dinas Gubernur, Wagub, Sekprov, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut, tamu dari pemerintah pusat, hanya dikhususkan juga untuk kendaraan plat merah dua angka dalam hal ini kendaraan dinas dari Kepala Badan, Kepala Dinas dan Kepala Biro, juga Bupati/Walikota yang berkunjung ke kantor gubernur Sulut. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading