Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pioh: Honda Kategori I yang Lolos Diangkat Tahum 2012

Ardi Kalumata   |   2 Juli 2012 – 14:51 WITA
Kepala BKD Tomohon

Kepala BKD Tomohon, Masna Pioh S.Sos

TOMOHON, (manadotoday.com)—Pegawai Honorer Daerah (Honda) kategori I di Kota Tomohon yang lolos akan diangkat menjadi PNS tahun 2012 ini. Demikian diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tomohon Masna Pioh S.Sos.

Menurutnya, pengangkatan nantinya akan dilakukan secara bersama-sama dengan daerah lain.

‘’Ya, kami tinggal menunggu daerah lain dan penetapan dari pemerintah pusat. Yang pasti, berkas dari Honda Kategori I dari Tomohon sudah siap,’’ ungkapnya.

Jumlah Honda Kategori I dari Tomohon yang lolos memang hanya sedikit yakni hanya 3 orang dari tiga ratusan yang diusulkan.

Ini dikarenakan yang lolos sebagai syarat untuk diangkat menjadi PNS. ‘’Banyak yang tidak lolos karena masalah syarat pembiayaan terhadap mereka. Namun, untuk kategori II, syaratnya sudah agak ringan dari waktu kategori I,’’ jelas Pioh seraya menambahkan kapan waktu pengangkatan masih menunggu petunjuk selanjutnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading