Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Hukum dan Kriminal

Pipi dan Kemaluan Bocah Enam Tahun Disetrika

Staff Manado Today   |   23 Mei 2011 – 20:43 WITA

Bitung Today – Merasa sakit hati dengan ulah Vicky Samad (6) warga kelurahan Pateten Dua Lingkungan III Kota Bitung, karena dianggap nakal, FS alias Fitria (32) warga yang sama menganiaya keponaknnya tersebut dengan cara menyetrika bagian pipi kanan, lengan kiri serta kemaluan.“Korban disetrika, karena tersangka kesal dengan ulah bocah yang dianggapnya nakal,” ungkap Kapolsek Bitung Tengah Kompol Muhammad Zamroni.

Diterangkan Zamroni, sebenarnya peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (13/05/2011) sekitar pukul 13.00, di tempat tinggal korban yang serumah dengan FS serta kakek dan neneknya. Sementara orang tua korban bekerja di Sorong Papua.

Sayangnya, kejadian tersebut baru diketahui warga dan nanti dilaporkan pada Minggu (22/05/2011), kemudian melaporkannya ke Polsek Bitung Tengah, yang langsung menindaklanjuti dengan mengamankan tersangka.

“Saat ini tersangka telah diamankan dan sedang diperiksa penyidik,” ujar Zamroni.

Ia menambahkan, tersangka akan dijerat menggunakan pasal 80 ayat 1 undang-undang perlindungan anak nomor 23 Tahun 2002 dengan ancaman hukuman penjara tiga tahun enam bulan dan denda 72 juta. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading