Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

PK Komcab Tomohon Gelar Kursus Kaderisasi Dasar

Ardi Kalumata   |   1 April 2012 – 20:28 WITA

Tomohon, (manadotoday.com)—Bertempat di Kinilow Resort Tomohon Utara, Jumat dan Sabtu (30-31 Maret) Pemuda Katolik (PK) Komisariat Cabang (Komcat) Tomohon menggelar Kursus Kaderisasi Dasar (KKD).
Tujuan kegiatan tersebut menurut Ketua PK Komcab Tomohon Fransiscus Talokon yang didampingi Koordinator Tim Pengarah Novri Makalew SPd dan Koordinator Tim Pelaksana Christian Ondang, agar dalam diri kaum muda Katolik tertanam motivasi murni untuk mengabdi pada kepentingan Gereja dan Bangsa melawat pembinaan iman dan moral Kristiani.
Tujuan lainnya adalah menyelenggarakan latihan berorganisasi dan kepemimpinan sebagai sarana pengembangan sikap dan tanggung jawab serta disiplin dalam bermasyarakat. Juga melatih ketrampilan kaum muda Katolik dalam bidang-bidang strategis sebagai bekal untuk membangun Gereja dan Bangsa.
Ditambahkan Talokon, kegiatan tersebut juga bertujuan mewujudkan rumusan Visi Pemuda Katolik dalam menciptakan Kader yang memiliki kualitas Moralitas, Kualitas Intelektualitas, Kualitas Ketrampilan, Berwawasan Kebangsaan, Memiliki Daya Saing, Memberdayakan Rakyat serta mampu dalam kompetensi global.
Sementara tema kegiaatan adalah ‘’Menjadi Kader Muda Katolik yang Beriman Katolik Sejati, Berkualitas dan Handal’’ dengan sub tema ‘’Menjawab Panggilan Hidup dan Tanggung Jawab dalam Mewujudkan Kesejahteraan bagi Gereja dan Bangsa.
Pemateri dalam Kursus Kaderisasi Dasar tersebut adalah Joseph Ikanubun SPd, Jones Pontoh SE MSM, Hanny Panggemanan SPd SAg, Pastor DR Josep Ansow Pr serta Petrus Polii. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading