Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

P/KB GMIM Rayon Tomohon Mantapkan Tupoksi dan Program

Ardi Kalumata   |   19 Januari 2012 – 22:22 WITA
Stefa BAN Liow

Ir Stefa BAN Liow

Tomohon, (manadotoday.com)—Sebanyak 58 Pimpinan Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM sebagai perutusan 35 dari 39 jemaat se-Rayon Tomohon memantapkan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) dan krogram kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2012.
Pertemuan dilaksanakan di kediaman Pnt Drs Johny Runtuwene DEA SBG Ketua P/KB Sinode GMIM Rayon Tomohon belum belum lama ini. Ibadah dipimpin Pdt Eduard Arina MTeol. Dalam pertemuan tersebut, Sekretaris P/KB Sinode GMIM Ir Stefanus BAN Liow memberikan sosialisasi program kerja di Tahun Berlian 2012 sekaligus memotivasi wilayah dan jemaat untuk tetap semangat dalam kerja pelayanan.
‘’Di Tahun Berlian ini, diharapkan P/KB Sinode GMIM lebih dewasa dan rajin dalam kegiatan ibadah. Kalau waktu lalu dalam ibadah hanya didominasi kaum Hawa, ke depan, supaya boleh diimbangi oleh kaum Adam,’’ kata Liow.
Pertemuan dipandu Ketua dan Sekretaris P/KB Rayon Tomohon Pnt Drs Johny Runtuwene DEA SBG dan Sekretaris Pnt AKP Thonny Salawati, turut dihadiri mantan Ketua BPMS Sinode GMIM Pdt WA Roeroe dan Pdt Joy Palilingan MTh, pendeta pelayanan P/KB Sinode GMIM sekaligus Ketua FKUB Kota Tomohon.
Dikatakan Liow, untuk Rayon Minahasa Utara yang akan dilaksanakan Jumat (20/1) mulai pukul 14:00 Wita, akan dilaksanakan di kediaman Pnt Ir Joppy Lengkong di Jemaat ‘’Kyrios’’ Kawiley Wilayah Minawerot , sedangkan untuk Rayon MInahasa Tenggara akan dilaksanakan Minggu (22/1) di kediaman Pnt Andris Manopo di Jemaat GMIM ‘’Bethel’’ Winorangian dimulai pukul 14:00 Wita. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading