Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

P/KB Rayon Tomohon Gelar Ibadah Pranatal

Ardi Kalumata   |   5 Desember 2011 – 22:02 WITA

Tomohon, MTC – Ibadah Pranatal Pria/Kaum Bapa (P/KB) Rayon Tomohon yang dilaksanakan di Jemaat GMIM Sarongsong Wilayah Tomohon Satu pada Minggu (4/12) diwarnai refleksi menarik.
Refleksi yang dibawakan dalam bahasa Tombulu menceritakan kehidupan P/KB GMIM antara lain kurang aktif dalam persekutuan beribadah. Ibadah dipimpin Ketua BPMW Tomohon Tiga Pdt Sofie Goni-Rau MTh. Keempat Wilayah di Tomohon maisng-masing Tomohon Satu, Tomohon Dua, Tomohon Tiga dan Wilayah Kakaskasen semuanya membawakan puji-pujian.
‘’Jemaat yang hadir dalam ibadah turut memberikan persembahan untuk pembangunan Taman Kanak-Kanak Jemaat GMIM Sarongsong Tumatangtang,’’ ujar Sekretaris P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefa BAN Liow.
Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt Djenry A Keintjem SH MH dan Ketua P/KB Rayon Tomohon Pnt Drs Johny Runruwene DEA dan Camat Tomohon Selatan Drs Robby J Kalangi SH turut hadir dan memberikan sambutan.
Sebelumn ya, Sekretaris P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefa BAN Liow dan Sekretaris P/KB Rayon Tomohon Pnt AKP Thonny Salawati memimpin penyusunan program kerja P/KB Rayon Tomohon tahun 2012 yang langsung disosialisasikan usai ibadah. Ibadah itu sendiri dihadiri sekitar 350 warga P/KB GMIM yang datang dari 4 wilayah. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading