Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

P/KB Sinode GMIM Miliki Media Center

Ardi Kalumata   |   10 Januari 2012 – 10:43 WITA

Manado, MTC – Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM kini memiliki media center. Pembukaan dan pencanangan media center sekaligus Pencanangan Tahun Yubelium Pria/Kaum Bapa GMIM 2012 dilaksanakan Sabtu (07/01) pekan lalu di Manado.
Pembukaan dan Pencananangan tersebut dilakukan Ketua Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM Pnt Djenri Altin Keintjem SHMH didampingi Wakil Ketua Pnt Drs Edyson M Masengi ME, Sekretaris Ir Stefanus BAN Liow, Wakil Sekretaris Pnt Harold PB Monareh SH MSi, Wakil Asisten Bendahara Pnt Drs Jan Rein Tumilaar MTeol dan Anggota Pnt Ir Joppy Lengkong.
Acara tersebut, dirangkaikan dengan pertemuan dan ibadah awal tahun pelayanan 2012 P/KB GMIM se-Rayon Manado dipimpin Pdt Dan Anthonius Sompe MTeol. Pembukaan dan pencanangannya ditandai dengan bunyi tetengkoren sebanyak 50 kali.
Dalam khotbahnya, Pdt Sompe yang juga Ketua Pokja Penggembalaan, Penginjilan dan Penyegaran Iman P/KB Sinode GMIM mengatakan bahwa untuk mencapai suatu keberhasilan, maka belajarlah seperti Yosua yang diceritakan dalam Alkitab sebagai pemimpin yang takut akan Tuhan dan belajar Firman-Nya, memiliki pengetahuan dan ketrampilan.
Pdt Sompe juga mengharapkan agar di Tahun Yubelium 2012 ini, P/KB GMIM dapat melakukan program konkrit dalam upaya pembebasan dari belenggu kemiskinan, kebodohan dan kuasa kegelapan, diantaranya melalui implimentasi program diakonal gereja dan aktif dalam persekutuan ibadah.
Hadir Pokja Media Center P/KB Sinode GMIM di antaranya Pnt Stenly Kowaas SP, Pnt Marsel Palilingan SH, Pnt Jeffry Pay, Marthinus Limpong SIP, Jos Tinungki dan Pnt Jeffry Sajow SH. Selain itu hadir juga Plt Sekot Manado Drs Arnold Kewas, Pimpinan P/KB GMIM Rayon Manado yakni Ketua Pnt Brian Janny Waleleng, SH, Wakil Ketua Pnt Novie Lumowa, S.Pd, Sekretaris Pnt Ir Ronald Sorongan, M.Si, Wakil Ketua Komisi Pelayanan P/KB GMIM Wilayah Manado Wawonasa Kombos Pnt Sonny Lela yang juga Anggota DPRD Kota Manado.
‘’Dengan adanya media center ini, informasi mengangkut P/KB Sinode GMIM beserta kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan bisa diketahui oleh warga GMIM,’’ tukas Sekretaris P/KB Sinode GMIM Ir Stefanus BAN Liow. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading