Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

PKB Sion Bedah Rumah Korban Bencana Alam

Staff Manado Today   |   11 April 2011 – 18:20 WITA

Motoling Barat Today – Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Jemaat GMIM Sion Raanan Baru, melakukan kerja bakti untuk perbaikan rumah dari warga yang tertimpa korban bencana angin kencang yang melanda Sulut, dua pekan lalu.

Kegiatan yang dilaksanakan Senin (11/04/2011) siang tadi, menurut Penatua PKB yang juga Panitia bedah rumah Tino Rumengan, didampingi Moddy Onibala, mengatakan, perbaikan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap Ibu janda Sumakul Pesik, dan anaknya Bet Sumakul keduanya tinggal serumah, kondisi bangunannya sudah tidak layak huni.

Ia menambahkan, ini juga merupakan sukarela dari warga, dimana peletakan batu pertama dihadiri oleh Camat Alex Rindorindo.

“Rumah yang di beda memang sudah tidak layak huni, sementara penghuninya keduanya sudah janda dan sangat memprihatinkan,” ujar Rumengan dan Onibala.

Sementara itu, wartawan pos Minsel juga ikut ambil bagian dengan melakukan penggalangan dana yang selanjutnya akan diserahkan kepada panitia pada Selasa (12/04/2011) besok.

“Kami ikut prihatin terhadap warga yang berkekurangan dan juga tertimpa bencana, makanya kami melakukan penggalangan dana,” ujar Vivi Sondang (Wartawan Manado Post), yang ikut dibenarkan oleh teman-temannya Wenly Kawengian (Posko) Servi Maradia (Swara Kita), Victor Ratumbanua (Komentar), Ryan Sandag (Metro), Yandri Moninca (Media Sulut) dan Ketua Perjur Minsel Dolvie Mangindaan (Koran Manado). (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading