Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

PKL Bakal Ditata di Lorong Tengah Pusat Kota Manado

Aldi Mawitjere   |   18 September 2012 – 20:45 WITA
penataan PKL di Manado

Rapat kerja Pemkot Manado dalam rangka penataan PKL

MANADO, (manadotoday.com) – Pemerintah Kota Manado akan melakukan uji coba penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) di lorong tengah Pusat Kota, kompleks Taman Kesatuan Bangsa (TKB).

Hal itu menjadi hasil rapat Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan dengan instansi terkait diruang kerjanya, Selasa (18/09/2012).

” Pada prinsipnya Pemerintah selalu berupaya untuk memberdayakan serta mensejahterakan masyarakat,” ujar Wawali yang akrab dengan sapaan Bang Ai ini.

Dilain pihak, kata Bang Ai, dengan adanya penataan PKL, diharapkan bisa memberikan pendapatan asli daerah bagi Kota Manado.

Rapat ini adalah lanjutan dari hari kemarin yang diikuti oleh , Assisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Drs. Helmy Bachdar, Kadis Perindang, Drs. Fanny Sirang, Kadis Koperasi UMKM, Drs. Panosor Pardede, BAC, Kadis Perhubungan, Yohannis B. Waworuntu, Kabag Perekonomian, Kabag Hukum dan HAM, BP2T serta Satpol-PP Kota Manado.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading