Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

PKPI Bitung Targetkan 10 Kursi di Pemilu 2014

Aldy Monareh   |   13 September 2012 – 23:31 WITA
DPK PKPI Kecamatan Madidir Bitung

Pelantikan DPK PKPI Kecamatan Madidir Bitung

BITUNG, (manadotoday.com) – Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Bitung menargetkan 10 kursi di DPRD Bitung, pada pemilukada 2014 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua DPK PKPI Bitung Hanny Sondakh dalam acara pelantikan pngurus PKPI se-Kecamatan Madidir, Kamis (13/9) sore tadi.

”Saat ini anggota legislator yang duduk di DPRD Bitung dari PKPI ada 6 orang. Dan pada Pemilu berikut saya optimis kita bisa meraih 10 kursi,” tandas Hanson.

Meski begitu, kata Hanson untuk mencapai target ini perlu kerja keras seluruh kader. Dan sebagai Ketu tentunya dirinya akan mensuport kerja keras kader.

”Dan untuk mencapai target ini, kader harus mampu memenangkan hati masyarakat, rendah diri, loyal terhadap partai, dan yang terpenting selalu memberi diri dan berperan aktif guna kepentingan masyarakat, ”ujarnya.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut, Sondakh berharap agar para pengurus yang baru nantinya mampu memberikan kontribusi dalam membesarkan Partai kedepan.

”Dan mampu memperjuangkan kepentingan rakyat banyak guna peningkatan kesejahteraan,”katanya.

Diketahui hadir pada pelantikan pengurus ini Ketua DPP PKPI Sulut Let Kol Purn Saul Pantouw, Korwil 13 PKPI Berty Pantouw, Wakil Walikota Bitung Max Lomban mewakili pemerintah dan sejumlah kader PKPI Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading