Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

PLN, Bakal Lakukan Pemadaman di Beberapa Daerah di Bitung

Aldy Monareh   |   22 Agustus 2012 – 13:17 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Permintaan maaf dilayangkan Kepala PLN Rayon Bitung, Denny Turang. Pasalnya di beberapa Kelurahan di Kota Bitung, Rabu (22/8) akan dilakukan pemdaman sementara aliran listrik.

”Ya hari ini sekitar pukul 11.15 Wita hingga 14.15 di  penyulang SI 4 / jurusan Manembo-nembo, yaitu: Kolombo Aspal sampai dengan Pinilih, Sagerat & Tanjung Merah akan dilakukan pemdaman,” ujar Turang kepada manadotoday via sms.

Pemadaman sementara ini kata Turang, disebabkan karena saat ini PLN Rayon Bitung sedang melanjutkan pekerjaan emergency, di Kelurahan Wangurer tepat di depan Rumah dinas Wakil Walikota,  yaitu melakukan penggantian tiang SUTM 20 kV yang patah akibat tertabrak mobil Tronton.

”Karena itu guna perbaikan permanen gangguan tersebut kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” ujar Turang. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading