Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

PLN Bitung Segera Lakukan Penertiban Sambungan Liar

Staff Manado Today   |   3 Juli 2011 – 20:45 WITA

Bitung Today – Kepala PLN ranting Bitung Alvons Salindeho mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan segera melakukan penertiban terhadap sambungan liar tersebut. Pasalnya, banyaknya sambungan liar di tempat pemukiman warga, mengakibatkan kerugian yang cukup besar.

”PLN Ranting Bitung dibantu oleh cabang Manado akan segera melakukan operasi sambungan liar, disamping pemutusan meter bagi pelanggan yang telah menunggak diatas tiga bulan,” terangnya.

Diungkapkannya pula bahwa hingga Juni 2011, jumlah tunggakan pelanggan PLN ranting Bitung tergolong tinggi yakni kurang lebih Rp 2 Milliar, dan terbanyak dari PT Mantirta dengan jumlah Rp 800 Juta.

”Diharapkan para pelanggan akan segera menyelesaikan tunggakan mereka. Dan jika sudah diberikan peringatan akan dilakukan pemutusan aliran kistrik,” ujar Salindeho.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

& Komentar »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading