Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

PLN Cabang Manado Akan Kembali Lakukan Pemutusan Pelanggan Penunggak

Aldi Mawitjere   |   25 September 2012 – 08:51 WITA
Suluttenggo

Santoso Januarsono

MANADO, (manadotoday.com) – PT PLN (Persero) Suluttenggo,  Selasa (25/09/2012) akan kembali melakukan pemutusan sementara bagi pelanggan yang menunggak.

Pasalnya, Manado salah satu cabang yang prosentase penunggak listrik diatas rata-rata bersama Gorontalo dan Palu. Hal ini menjadi perhatian khusus GM PT PLN Suluttenggo, Ir Sanotoso Januarso.Tak ayal, Janu sapaan akrab GM Suluttenggo ini bertekad akan mengembalikan kejayaan PLN Cabang Manado semasa beliau menjabat dahulu.

“PLN Cabang Manado itu menjadi percontohan di Indonesia Timur dalam segalah hal. Jadi saya akan bertekad untuk mengembalikan kejayaan tersebut dengan melakukan pembenahan disegala bidang,”tegas Janu.

Menindaklanjuti pemutusan sementara bagi pelanggan Janu akan melibatkan pihak terkait yakni aparat keamanan.

“Kita akan melibatkan aparat keaman untuk mendampingi petugas yang akan melakukan pemutusan sementara. Tentunya selain tim yang akan melakukan pemutusan, kita juga akan menyediakan tim yang siap melakukan pemasangan kembali dengan catatan sudah dilunasi tunggakannya,”jelas Janu.

Dilain pihak Janu berharap budaya malu bisa menjadi tamparan bagi masyarakat yang menunggak listrik.

“Budaya malu itu yang kita harapkan kembali dimunculkan. Untuk itu, kita akan lakukan pemutusan tidak pandang bulu,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading