Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

PLN Ranting Bitung Kerahkan Mobil Pembayaran Rekening Listrik

Staff Manado Today   |   26 Juni 2011 – 11:47 WITA

Bitung Today – Untuk mengoptimalkan pelayanan terhadap para pelanggan, Perusahaan Listrik Negera (PLN) Ranting Bitung, akan mengerahkan mobil pembayaran rekening listrik dengan menggunakan sistem on-line.

”Pembayaran rekening listrik system on line melalui kendaraan dilakukan untuk mempermudah para pelanggan. Mobil ini akan diletakkan pada lokasi strategis yang mudah dijangkau masyarakat,” terang Kepala PLN ranting Bitung Alfons Salindeho.

Lanjut dikatakan Salindeho, PLN sedang giat-giatnya menggalakkan program pembayaran rekening listrik secara on line. Selain itu, dapat juga dibayarkan melalui loket loket khusus termasuk Bank.

”Kantor PLN ranting Bitung, nantinya hanya akan melayani keluhan masyarakat, sistem dan tehnis listrik di lapangan. Jadi kedepan sudah tidak lagi melayani pembayaran rekening listrik, karena sudah tersedia loket khusus, Bank serta mobil tempat membayar rekening listrik,” jelas Salindeho.

Meski diakui Salindeho masih banyak pelanggan yang hingga kini masih ingin membayar di kantor PLN, namun pihaknya akan terus berupaya mengarahkan pembayaran rekening secara on line pada saat jam kerja.

“Bagi masyarakat pelanggan, dihimbau agar membayar rekening listriknya diloket-loket terdekat ataupun melalui bank, yang telah tersedia, karena hal ini juga dilakukan untuk mempermudah pelanggan membayar rekening listrik, ” himbau Salindeho. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading