Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

PLN Ranting Bitung Tertibkan 5 Ribu Pelanggan

Staff Manado Today   |   15 April 2011 – 19:41 WITA

Bitung Today – Kepala PLN Ranting Bitung mengungkapkan bahwa aksi pencurian listrik di Kota Bitung pada tahun 2010, tergolong sangat tinggi, pasalnya pada tahun 2010 lalu PLN ranting Bitung menertibkan 5 ribu pelanggan yang melakukan pencurian listrik.

“Dari informasi yang kami dapatkan masih banyak aksi pencurian yang terjadi, oleh karena itu pada tahun ini kami akan kembali melakukan opersi penertiban aliran listrik,” ujar Matindas.

Sayangnya kata Matindas dari 5 Ribu pelanggan yang telah ditertibkan hanya sekitar 3250 yang datang melakukan pengurusan resmi, sementara sisanya pihaknya tidak mengetahui apa yang menjadi kendala para pelanggan tersebut tidak melakukan pengurusan aliran listrik.

Meski begitu pihaknya tidak memproses hukum pelanggan yang ketahuan melakukan pencurian dan hanya melakukan pemutusan sementara untuk memberim kesempatan pengurusan secara resmi.

“ Terkecuali, ada pelanggan yang telah kesekian kalinya kedapatan melakukan pencurian listrik maka kami akan menempuh jalur hukum. Karena jelas aksi tersebut sangat merugikan serta berbahaya bagi masyarakat, “ tutupnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading