Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

PLN Suluttenggo Makin Berkembang Ditangan Januarsono

Aldi Mawitjere   |   30 September 2012 – 06:24 WITA
Listrik negara

GM PLN Suluttenggo Ir Santoso Januarsono

BERBAGAI inovasi yang dikembangkan General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Suluttenggo Ir Santoso Januwarsono setelah sebelumnya bertugas di Nusa Tenggara Timur (NTT), memberikan hasil maksimal bagi perkembangan sektor kelistrikan di Indonesia.

Banyak kemajuan dan keberhasilan yang telah dicapai suami tercinta Endang Srimulyani ini. Sejumlah program spektakuler antara lain bekerjasama dengan Pemkot Manado dalam menerapkan program penanaman, pemeliharaan dan pemangkasan (3P) untuk menjadikan Kota Manado yang hijau dan sejuk.

GM PLN Suluttengo

Pendatanganan PLN Suluttenggo dengan Kejati Sulut

Program 3P ini bertujuan untuk kemajuan kota yang terintegritas, sehingga bisa mencapai kesuksesan menjadikan Kota Manado yang hijau dan sejuk.

Adanya program ini dengan harapan bisa meminimalisir penyebab listrik padam karena gangguan pohon tumbang. Selain itu Program 3P ini dapat menyatukan perbedaan yang ada, ruang terbuka hijau dan menanam pohon untuk fungsi pelindung.

Januarsono

Janu saat diwawancarai sejumlah wartawan

Pola kepemimpinan Januwarsono lebih mengutamakan pelayanan kepada masyarakat yang diharapkan peran serta dari seluruh karyawan jajaran PLN di Wilayah Suluttenggo.

Selain itu karyawan PLN dituntut untuk bekerja lebih baik, lebih cepat dan lebih efisien demi tercapainya kemajuan kelistrikan yang ada di Suluttenggo.

Dari data yang ada, untuk sementara hingga 31 Agustus 2012 pelanggan PLN khusus di Sulut mencapai 465.786 pelanggan. Ini tersebar di Kota Manado sebanyak 318.204 pelanggan, Kotamobagu 94.058 pelanggan, Tahuna 53.524 pelanggan.

GM PLN Suluttenggo

Janu saat berkunjung ke PLTS Miangas

Sedangkan di Sulawesi Tengah sebanyak 383.223 pelanggan yakni di Palu 242.443 pelanggan, Luwuk 74.168 pelanggan, dan Tolitoli 66.612 pelanggan. Untuk wilayah Gorontalo sebanyak 138.826 pelanggan. Total keseluruhan pelanggan PLN Suluttenggo sebanyak 987.835 pelanggan.

Ada pula terobosan baru yakni Listrik Pintar yang diterapkan PLN Suluttenggo dibawah kepemimpinan Janu, sapaan akrab GM PLN Suluttenggo.

Untuk saat ini pelanggan Listrik Pintar di Manado sebanyak 18.057 pelanggan, Kotamobagu 4.895 pelanggan, Tahuna 1.092 pelanggan dengan total keseluruhan di Sulut sebanyak 66.263 pelanggan.(*)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading