Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

PLN Tondano Pangkas Pohon di Tataaran

Blank Page   |   2 Desember 2013 – 21:36 WITA

TONDANO, (manadotoday.com) – PT. PLN Suluttenggo Rayon Tondano, memangkas pohon yang berada di pinggir jalan di Minahasa, tepatnya di wilayah Kelurahan Tataaran sampai Koya, Tondano.

Manager PT. PLN Rayon Tondano, Servi Pangalila, menegaskan, pemangkasan ini disebabkan pohon-pohon tersebut telah sangat mengganggu aliran listrik dan juga mengancam pengguna jalan yang lalu lalang dijalan tersebut.

“PT PLN sering mendapat keluhan warga karena listrik padam akibat tertimbun pepohonan yang tumbuh subur dipingir jalan, yang juga berbahaya bagi pengguna jalan,” terang Pangalila.

Lanjutnya menjelaskan, pihak PLN dan pemerintah sudah mencapai kata sepakat untuk perlahan-lahan menebas pohon-pohon tersebut, agar tak menimbulkan gangguan listrik lagi dan juga mengamcan keselamatan warga.

“Pemotongan akan terus kami lakukan secara perlahan-lahan agar tak menggangu pelayanan listrik sebab jika ada penebangan listrik kami padamkan, dan juga tak menggangu arus lalu lintas,”terangnya. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading