Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Plt Ketua DPD II Golkar Tomohon Dimosi Tidak Percaya

Ardi Kalumata   |   2 April 2012 – 18:29 WITA
Plt Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon

Plt Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon, Jack Palar SE

Tomohon, (manadotoday.com)—Dituding tak melaksanakan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai Golkar yakni melakukan enam pelanggaran, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Tomohon Jack A Palar SE dimosi tidak percaya oleh empat dari lima ketua kecamatan di Kota Tomohon.
Adapun enam pelanggaran dimaksud, yakni tidak pernah mengadakan konsolidasi partai di tingkat kecamatan dan kelurahan, tidak merayakan HUT Partai Golkar, tidak melaksanakan program Diklat Karakterdes sampai ke tingkat kecamatan dan kelurahan.
Pelanggaran lainnya, melaksanakan Musyawarah Kecamatan Tomohon Tengah tidak sesuai dengan AD/ART, memimpin secara otoriter karena mengabaikan aspirasi kader serta tidak melaksanakan ibadah Pranatal Partai Golkar Kota Tomohon.
‘’Berdasarkan pelanggaran tersebut, kami pengurus Partai Golkar kecamatan se-Kota Tomohon meminta dan mendesak untuk segera memberhentikan saudara Jack Palar SE sebagai Pelaksana Tugas Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon,’’ kata empat ketua Partai Golkar kecamatan yang dituangkan dalam surat mosi tidak percaya yang ditujukan ke Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Jefferson SM Rumajar SE. Surat itu sendiri telah dikirim ke DPP Partai Golkar di Jakarta.
‘’Surat ini kami buat dengan benar tanpa ada paksaan dan tekanan dari pihak manapun,’’ kata keempat ketua kecamatan tersebut.
Keempat ketua kecamatan yang menandatangani surat Mosi Tidak Percaya tertanggal 10 Maret 2012 terhadap Plt Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon adalah Emmy S Posumah, Ketua Partai Golkar Kecamatan Tomohon Selatan, Fargo J Tular, Ketua Partai Golkar Kecamatan Tomohon Tengah, Fadly Rumondor, Ketua Partai Golkar Kecamatan Tomohon Barat serta Jeffri H Polii, Ketua Partai Golkar Kecamatan Tomohon Timur. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading