Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Plt Ketua Golkar Tomohon Dituding tak Tahu Aturan

Ardi Kalumata   |   3 Maret 2012 – 19:55 WITA

Tomohon, (manadotoday.com)—Buntut melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Tomohon Tengah tanpa pemberitahuan ke Ketua Partai Golkar Tomohon Tengah, Plt Ketua DPD Partai Golkar Tomohon Jack A Palar SE tak tahu aturan.
‘’Sudah saatnya Plt Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon untuk beranjak dari kursinya. Dari pada kader yang akan meninggalkan partai, lebih baik Plt ketua yang melepas jabatannya,’’ tegas Arter Wuwung, Komisi Organisasi DPD I Partai Golkar Sulut.
Dikatakan Wuwung, Partai Golkar adalah partai besar, bukan ormas liar. Jadi, jika melaksanakan sesuatu seperti Muscam, hendaknya dilaksanakan sesuai aturan yang terdapat dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai.
Diketahui, Kamis (1/3) lalu, bertempat di Aula Naga Mas Kelurahan Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah, DPD II Partai Golkar Tomohon menggelar Muscab dan memilih pengurus baru.
Sementara Fargo Tular, Ketua Partai Golkar Tomohon Tengah yang diganti menmgaku tak pernah diberitahukan akan dilaksanakan Muscam dan baru tahu ketika Muscam sudah akan dilaksanakan. Padahal, sesuai aturan, yang melaksanakan Muscam adalah pengurus kecamatan, bukan DPD II. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading