Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Plt Sekkot Minta SKPD Manado Genjot PAD

Aldi Mawitjere   |   6 Maret 2012 – 22:22 WITA
plt sekkot manado

Plt Sekkot Manado, Ir Haefrey Sendoh MSi

Manado, (manadotoday.com) – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota Manado, Ir Haefrey Sendoh Msi, kembali mengingatkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pengumpul Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kota Manado, untuk terus mengenjot terus pendapatan.
Demikian ditegaskan Sendoh, dalam rapat evaluasi yang dilaksanakan Selasa (06/03/2012) di ruang Toar Lumimuut, kantor Walikota.
“Intinya kita mengingatkan SKPD pengelola PAD untuk terus mengenjotnya. Meski telah ada laporan lisan dari Kadispenda kita masih on the trak,”ujar birokrat yang kini masih menjabat Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Sulut tersebut.
Lanjut dikatakan, mantan Kadis Agrobisnis Kota Manado itu, dalam evaluasi Pemkot Manado serius menunjang program-program baik pusat maupun Kota Manado, seperti e-KTP (Kartu Tanda Penduduk Elektronik), Procurement (Pengadaan), Adipura serta PNS menanam termasuk temuan-temuan.
“jadi, pada prinsipnya itu yang kita ingatkan kepada SKPD dapat diselesaikan termasuk laporan-laporan. Dan itu semua sudah ingatkan paling lambat data sudah dimasukan Jumat ini, agar senin sudah ada semua,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading