Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

PMI Bitung Turunkan KSR Bantu Korban Bencana Puting Beliung

Aldy Monareh   |   18 Oktober 2011 – 22:34 WITA

Manadotoday.com, Bitung – Sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap sesama, Palang Merah Indonesia cabang Bitung dibawah pimpinan Ny. Khouni Lomban Rawung,MSi, Selasa (18/10/ 2011) menurunkan tim Korps Suka Rela (KSR) PMI cabang Bitung untuk membantu para korban bencana puting beliung yang menimpa sejumlah warga kelurahan Girian Indah, Minggu (16/10/2011) lalu.

Dikatakan Rawung diturunkannya tim Korps Suka Rela atau (KSR) dan tim ambulans ini , akan ditugaskan melakukan assesment untuk mendata jumlah kerugian yang dalami warga.

“Selanjutnya akan didirikan posko penanggulangan bencana yang berfungsi sebagai pusat data dan informasi. Disamping itu posko tersebut siaga untuk melayani dan menghimpun kebutuhan masyarakat,” ungkap Rawung

Ditambahkan Rawung PMI Bitung juga telah menyiapkan bantuan berupa family kit dan bahan kebutuhan rumah tangga lainnya untuk meringankan beban warga akibat bencana puting beliung ini.

“Family kit serta kebutuhan Rumah tangga juga sudah disiapkan dan akan diserahkan secepatnya, “ tutup Rawung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading