Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

PMI Pusat Sambangi Bitung

Aldy Monareh   |   5 Juli 2012 – 21:18 WITA

Apresiasi Pengelolaan Administrasi dan Keuangan PMI Cabang Bitung

PMI pusat kunjungi Bitung

Kunjungan PMI pusat di Bitung

BITUNG, (manadotoday.com) – Palang merah Indonsia (PMI) Pusat, melakukan kunjungan di Kota Bitung, dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan program bantuan siaga bencana berbasis masyarakat yang merupakan bantuan Palang Merah Denmark atau Danish Red Cross, di tiga Kecamatan yakni Ranowulu, Lembeh Utara dan Lembeh Selatan.

Pieter Ricardo dan Siswono Widianto yang merupakan staf PMI Pusat, memberikan apresiasi atas pengelolaan administrasi keuangan PMI Cabang Bitung. Sebab di bebrapa daerah lain, sering terjadi penyimpangan dalam pengelolaan bantuan, terlebih bantuan asing.

”Berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ditemukan kesalahan yang berarti, ” terang keduanya.

Sementara itu Ketua PMI Cabang  Bitung, Ny Khouni Lomban Rawung tersanjung atas kunjungan staf keuangan PMI Pusat, serta segenap pengurus PMI Sulut serta para relawan.

”Kita tidak akan berbangga diri, namun apresiasi yang diberikan akan kita jadikan motifasi untuk terus memberikan pelayanan dan bantuan terhadap mereka yang ditimpa bencana,” tandas Rawung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading