Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

PMI Terus Mamantau Kebutuhan Warga

Staff Manado Today   |   17 Juli 2011 – 19:13 WITA

Masker dan Obat-obatan serta Makanan Disiapkan

Manado Today -Palang Merah Indonesia (PMI) Sulut langsung action pasca terjadinya erupsi Gunung Lokon di Kota Tomohon. Sejumlah personil PMI yang diterjunkan, langsung membagi-bagikan masker kepada masyarakat di Tomohon serta memberikan bantuan obat-obatan termasuk makanan serta kebutuhan pokok lainnya.

“Ini sudah menjadi tugasnya kita (PMI) untuk turun membaur bersama warga terutama para pengungsi dalam rangka memberikan bantuan, baik berupa makanan, masker dan bantuan medis,” jelas Ketua dan Sekretaris PMI Sulut, James Karinda SH MH dan Harold PB Monareh SH MSi.

Menurut keduanya, PMI Sulut akan tetap melancarkan serangkaian bantuan terhadap warga yang mengalami musibah. “Peran serta organisasi PMI tidak hanya seremonial belaka. Program kerja yang telah disusun apik selalu dinyatakan lewat proses di lapangan,” tukas Karinda dan Monareh.

Di satu sisi, mereka mengimbau kepada warga yang dievakuasi, untuk tetap bersabar dan tabah dalam menghadapi cobaan seperti terjadinya erupsi Gunung Lokon kali ini.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading