Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

PNBP Kucurkan Rp. 150 Juta untuk Korban Banjir dan Longsor di Bolsel

Staff Manado Today   |   5 Juli 2011 – 21:51 WITA

Manado Today – Deputi Penanganan Darurat Ir Dodi Ruswandi MSCE, melalui salah satu pejabat di kedeputian Penanganan Darurat, Drs Junjungan Tambunan ME mengatakan, pihaknya juga sudah mengucurkan dana sebesar Rp. 150 juta, untuk korban bencana banjir dan tanah longsor, yang terjadi di Kabupaten Bolsel pada bulan Mei 2011 lalu.

“Untuk bantuan 150 juta itu, untuk bantuan dana yang siap digunakan.. Diharapkan, Pemkab dapat merealisasikannya ke masyarakat sesuai kebutuhan yang ada,” ungkap Tambunan.

Sementara bantuan tersebut, diserahkan melalui Kepala BPBD Sulut Ir Hoike Makarawung, dan diterima langsung Kepala BPBD Bolsel M Pua pada Jumat pekan lalu, di Kantor BPBD Sulut. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading