Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

PNPM Perlu Dana Pendamping

Aldi Mawitjere   |   2 Juni 2012 – 07:02 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan mengatakan sesuai pertemuan dengan Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Radjasa, di Jakarta, Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM), perlu ada dana pendamping dari pemerintah kota/kabupaten. Menurutnya, bantuan PNPM merupakan program yang dikucurkan oleh pemerintah pusat dalam rangka penanggulangan kemiskinan.
Jangan sampai, kata Mangindaan, seperti ungkapan Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu), krisis ekonomi yang mulai melanda Eropa, terjadi di Indonesia, dan menimpa masyarakat di pelosok-pelosok.

“Makanya, Wamenkeu mengingatkan bahwa PNPM sebagai program penanggulangan kemiskinan yang digulirkan pemerintah pusat harus jalan, dan didukung dengan dana pendamping dari pemerintah daerah,”pungkas Mangindaan.

Olehnya tambah Ai, panggilan akrab Mangindaan, untuk menunjang program PNPM, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado akan menyiapkan dana pendamping yang tertata dalam APBD.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading