Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

PNPM Sentuh Jalan Setapak Kakenturan II

Manado Today   |   10 Maret 2011 – 18:36 WITA

Bitung Today – Warga Kakenturan II lingkungan III, saat ini boleh bernafas lega. Pasalnya jalan setapak sepanjang 50 Meter yang terletak diatas perbukitan, sudah bisa digunakan warga berkat selesainya proyek Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perkotaan (PNPM- MP).

Ketua pelaksana pembangunan Hj Umar Sjawal, mengungkapkan awalnya dana yang dalokasikan pada pembuatan jalan setapak ini hanya 13 Juta, yang dananya tidak akan cukup untuk pembuatan jalan setapak dan drainase.

“Namun berkat kesadaran dan swadaya masyarakat pembangunan ini bisa selesai dengan tambahan dana dari swadaya masyarakat sebesar Rp.13.540.000.” terangnya.

Diketahui, jalan setapak paving block dan darinase yang di bangun selama 18 hari kerja, bersumber dari bantuan PNPM 13 juta dan swadaya masyarakat sebesar Rp.13.540.000. dengan total keseluruhan Rp.26.540.000. Dan diresmikan oleh Kadis PU Bitung,  Ir Max Tambuwun, Kamis (10/03/2011). (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading