Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Tenggara

PNS Baru di Mitra Wajib Mengabdi Selama 5 Tahun !!!

Redaksi Manado Today   |   24 Mei 2011 – 16:35 WITA

Ratahan Today-Bagi Pegawaia Negri Sipil (PNS) baru di Kabupaten Minahasa tenggara (Mitra), setelah menerima SK 100 persen wajib mengabdi selama lima tahun. Kepala BKDD Mitra Phebe Punuindoong SH mengatakan, seluruh CPNS tahun penerimaan 2009, yang belum lama ini menerima SK 100 persen sebagai PNS, harus mengabdi selama 5 tahun di Mitra. “Ini sesuai komitmen bersama yang telah ditandatangani dalam bentuk kontrak kerja,” ujar Punuindoong.

Sementara itu, salah satu PNS yang baru menerima SK 100 persen, Richard Sualang SE membenarkan hal ini, dan mengatakan komitmen bersama ini akan

ditindaklanjuti oleh mereka sebagai PNS, dengan memberikan yang terbaik untuk

daerah Mitra dengan pengabdian. “Kami telah menandatangani kontrak kerja selama 5 tahun untuk mengabdi di Mitra, dan ini akan kami tindak lanjuti memberikan yang terbaik dalam tugas dan kinerja, untuk memangun Mitra kedepan, karena ini juga merupakan bagian dari komitmen bersama,”tandas Sualang.(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading