Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Minahasa Selatan

PNS di Minsel Belum Disiplin

Redaksi Manado Today   |   9 Juni 2011 – 11:07 WITA

Wakil Bupati minsel Drs Sonny Frans Tandayu

Wakil Bupati Minsel, Drs Sonny Frans Tandayu

Amurang Today—Minsel menuju Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang disiplin masih jauh dari harapan. Salah satu contoh, apel pagi yang seharusnya dilaksanakan pukul 07.45 Wita sering diabaikan.

Betapa tidak, masih banyak PNS di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang tidak mengikuti apel pagi.

Pantauan manadotoday Kamis (9/6), apel pagi yang dilaksanakan SKPD yang berada di luar kantor sekretariat, tidak dilaksanakan sesuai waktu yang ditentukan. Ini dikarenakan kebanyakan PNS tiba pukul 08.00 Wita.

Contohnya, Dinas Perkebunan, Pertanahan, Perikanan,Pertanian dan sejumlah SKPD yang berada jauh dari kantor sekretariat, para PNS tiba sekitar pukul 08.00 Wita.

Menyikapi hal tersebut, Wakil Bupati Minsel Drs Sonny Frans Tandayu menyatakan penyesalannya. Karena menurutnya, seorang PNS harus disiplin dalam segala hal.

“Saya malu melihat kondisi saat ini, namun saya berharap dapat diperbaiki. Disiplin itu harga mati bagi seorang PNS. Disiplin waktu, kerja, dan yang lain, karena disiplin waktu PNS di SKPD adalah kewibawaan pejabat di SKPD tersebut,” tegas Tandayu, sambil berharap ada perbaikan terhadap masalah disiplin dari PNS dan pejabat.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading