Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Gorontalo

PNS Gorontalo Bantu Korban Banjir Dengan Penggalangan Dana

Staff Manado Today   |   21 Juni 2011 – 11:19 WITA

Gorontalo Today – Untuk membantu korban bencana alam banjir bandang di Kecamatan Taludaa, Kabupaten Bone Bolango, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Gorontalo Utara melakukan penggalangan dana.

Kegiatan yang dipimpin Bupati Gorontalo Utara Rusli Habibie tersebut, telah berhasil mengumpulkan dana 10,5 juta rupiah.

“Kita harus turut berpartisipasi demi meringakan beban mereka,” ujar Rusli.

Dikatakannya, tujuan penggalangan dana nin unutk menunjukan kepedulian terhadap sesama saudara yang tertimpa bencana alam yaitu banjir bandang, pada Rabu (15/06).

Selain itu, Rusli berharap pengalangan dana yang dilakukan oleh Korpri Gorut tidak dijadikan konsumsi politik namun dilihat sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial, solidaritas serta rasa empati terhadap korban bencana alam.

Rusli juga mengajak masyarakat untuk tidak mengedepankan logika politik dalam suasana bencana seperti ini, namun bersama-sama menggalang persatuan guna mebangun kebersamaan.

“Saat ini tinggalkan dulu politik, sebab sangat tidak bernurani bila kita hanya berpolitik sementara sebagian oran menderita,” tuturnya. (ann/raf)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading