Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

PNS Kepulauan Jadi Perhatian Pemkot

Redaksi Manado Today   |   18 Februari 2011 – 13:10 WITA
Manado Today – Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kepulauan, PNS yang berada di kepulauan akan mendapat perhatian eksra dari Pemerintah Kota Manado. Hal ini diungkapkan Walokota DR GSV Lumentut DEA.
“Pemkot, sedang mengkaji penugasan PNS di kepulauan. Karena pelayanan publik di daerah kepulauan menjadi salah satu prioritas,”ujar Lumentut.
Sementara itu, Sekkot Harold Monareh SH MSi kepada manadotoday Jumat (18/02/2011) pagi tadi mengatakan bentuk perhatian pemkot terhadap PNS di kepulauan yang dinilai selama ini biaya opraional tinggi sehingga mempengaruhi pelayanan pablik kepada masyarakat tidak maksimal.
“Bisa saja Pemkot akan memberikan isntif bagi PNS. Namun kemungkinan besar akan sistem kontrak dengan dua hingga tiga tahun penempatan,”jelas Monareh.
Ditambahkannya lagi, bentuk perhatian walikota dan Wakil sudah terbukti dengan pemberian proyek infrakstruktur di daerah kepulauan tersebut, sebagaimana juga daerah itu merupakan kunjungan wisata.(ald)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading