Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

PNS Manado Harus Jadi Motor Pengerak Budaya Bersih

Aldi Mawitjere   |   18 Januari 2012 – 13:17 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Membudayakan kebiasaan hidup bersih yang digalakkan oleh pemerintah kota Manado melalui gerakan Jumat Pagi Bersih Lingkungan Anda (Jumpa Berlian) dimana PNS sebagai motor penggerak, harus ditindaklanjuti semua pihak agar tetap membudaya. Hal ini ditegaskan Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Harley Mangindaan dalam setiap kesempatan.
“Jadi PNS itu harus menjadi motor pengerak kebersihan di Kota Manado. Budaya bersih juga harus ditanamkan kepada anak-anak sekolah,”ujar keduanya.
Lebih jauh kedua top leader di Pemkot Manado itu, menambahkan agar membudayakan bersih-bersih melalui anak-anak sekolah, dengan menjadwalkan kegiatan kebersihan di lokasi-lokasi tertentu seperti pantai, halaman sekolah, tempat-tempat umum.
“Agar budaya bersih di lokasi-lokasi tersebut akan tertanam. Dan lewat anak-anak sekolah juga, sehingga kebiasaan untuk hidup bersih semakin bisa digalakkan dari anak-anak dilingkungan mereka sendiri,”tandas GSVL yang diaminkan Ai.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading