Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

PNS Minahasa Diminta Tingkatkan Kinerja di Tahun 2014

Blank Page   |   8 Januari 2014 – 16:12 WITA

TONDANO, (manadotoday.com) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS) dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang (Ivansa), meminta supaya seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemkab Minahasa, wajib meningkatkan kinerja masing-masing di Tahun 2014 ini.

“Saya dan pak Ivan berharap agar tahun 2014 kinerja PNS makin ditingkatkan,” urai Bupati dan Wakil Bupati.

Lanjut keduanya, Tahun 2014 banyak program pemerintah yang akan dilakukan, dan hal itu butuh kesiapan dan peran para PNS yang maksimal, agar program ini bisa terealisasi. Kata mereka lagi, kerja PNS di Tahun 2014 ini akan semakin diawasi oleh warga, sebab bagaimanapun PNS digaji oleh pajak yang salah satunya bersumber dari pajak warga, karenanya warga berhak mengawasi kinerja PNS.

“Kami berharap tahun 2014 menjadi momen penting pemerintahan JWS-IVANSA dalam membangun Minahasa yang makin baik, dan itu semua bisa terwujud oleh adanya peran PNS yang profesional dan siap membangun Minahasa yang maju dan bermartabat,”pungkas Bupati yang diamini oleh Wakil Bupati. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading