Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

PNS Minsel Senang Gajinya Dibayar Lewat BS

Staff Manado Today   |   7 Mei 2011 – 16:41 WITA

Amurang Today – Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemkab Minahasa Selatan (Minsel), mengaku bahwa mereka senang dengan akan dibayarkannya gaji melalui Bank Sulut. Pasalnya, selain akan mempermudah itu juga nantinya mengefisien waktu mereka.“Kami senang dengan kebijakan dari pimpinan Pemkab Minsel bakal menyalurkan gaji kami lewat bank Sulut,” kata pegawai di salah satu SKPD yakni Tinno Rumeen, yang diiyakan Ronald Kumayas, Sabtu (07/05/2011).

Lanjut mereka mengatakan, dengan pembayaran melalui bank Sulut, pastinya juga hal itu akan mengefisien waktu, sebab para pegawai hanya akan memeriksa rekening apa sudah masuk atau belum.

Senada itu juga, salah satu PNS Minsel yakni Dave Pandeiroth, mengatakan dirinya juga merasa senang akan kebijakan Pemkab itu. Sebab, dengan pembayaran di bank Sulut, mungkin juga gaji yang diterima tak ada potongan lagi.

“Pembayaran lewat bank itu sangat baik agar tak terjadi pemotongan gaji seperti sebelumnya yang dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawabi,” ujar Pandeiroth. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading