Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

PNS Pemkab Minahasa Diingatkan Jangan Tambah Libur

Staff Manado Today   |   20 Agustus 2012 – 13:17 WITA

TONDANO, (manadotoday.com) – Liburan panjang dalam rangka Idul Fitri, kerap membuat sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) terlena. Di prediksi pada cuti bersama Lebaran ada PNS yang akan bolos atau sengaja menambah libur karena menilai lamanya liburan tidak cukup.

Dan untuk menegakkan disiplin bagi PNS, Pemkab Minhasa mengingatkan agar tidak akan ada tambahan libur bagi PNS.

“Jangan coba-coba menambah libur. Karena tidak ada liburan tambahan, sebab jika itu terjadi sanksi tegas menanti,”tegas juru bicara Pemkab Minahasa Drs Vicky Tanor.

Sebab menurut Tanor, liburan  selama seminggu bagi PNS di Pemkab Minahasa dirasa cukup dan,  Senin (27/08) pekan depan para PNS wajib masuk kantor dan bekerja seperti biasa.

“Tidak ada toleransi lagi bagi PNS yang tidak disiplin dan yang pasti  jika terbukti sanksi tegas menanti,” pungkas Tanor. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading