Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

PNS Pemkot Bakal Diperiksa Urine

Staff Manado Today   |   27 Juni 2011 – 15:42 WITA
Sekkot manado

Sekkot Manado, Harold Monareh

Manado Today – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Indonesia (HANI) pada 26 Juni, Pemerintah Kota Manado akan menggelar pemerikasaan urine pejabat, guna memastikan bersih dari narkotika, psikotropika dan zat aditif lainnya (Napza).

“Penjadwalan pemeriksaan terhadap pejabat akan dirahasiakan dan ini akan dilakukan pada semua PNS tanpa kecuali,’ tukas Kaban Narkotika Danny Adare.

Kenapa harus dilakukan terlebih dahulu kepada PNS atau pejabat. Karena, mereka ini adalah contoh dan teladan di tengah masyarakat. “Jadi karena mereka contoh di masyarakat, maka harus dipastikan bebas dari hal-hal buruk termasuk bebas dari narkotika serta zat aditif lainnya,” tukasnya.

Sekretaris Kota manado, Harold Monareh terkait hal ini, menyatakan bahwa pihaknya telah mengeluarkan rekomendasi terkait pemerikasaan Irene kepada semua PNS yang berada di lingkungan Pemkot Manado.

“Tidak terkecuali bagi semua PNS, karena ini untuk kesehatan PNS itu kedepan,” tandasnya. (ann/ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading