Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

PNS Pemkot Bitung Segera Nikmati Gaji 13

Aldy Monareh   |   18 Juni 2012 – 17:13 WITA

BITUNG (manadotoday.com) – Walikota Bitung Hanny Sondakh, menyatakan bahwa dalam waktu dekat ini, pemerintah Kota (Pemkot) Bitung akan segera  merealisasikan Gaji 13 yang diperuntukan bagi seluruh PNS yang bertugas di lingkup Pemkot Bitung.

Hal ini disampaikan Sondakh, ketika  memimpin rapat evaluasi para kepala SKPD dilingkungan Pemkot Bitung, di BPU kantor walikota, Senin (18/6).

“Juknis pembayaran gaji 13 sudah turun oleh sebab itu segera dilakukan pembayaran kepada seluruh pegawai,” ujar Sondakh.

Sondakh berharap, gaji 13 ini akan dimanfaatkan dengan baik oleh para PNS, terlebih mereka yang sedang membiayai kebutuhan anak – anak untuk masuk sekolah dan kenaikan kelas.

“Kemungkinan dalam dua atau tiga gari kedepan gaji 13 ini akan segera dinikmati oleh PNS,” ungkapnya.

Diketahui, dalam kesempatan tersebut disamping membahas tentang gaji 13 PNS, berbagai hal menyangkut pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan diantaranya penyelesaian jalan lingkar lembeh, pembangunan jalan tol, realisasi e-KTP, pengembangan sektor pariwisata, peningkatan pendapatan daerah, dan penanggulangan bencana dan bantuan sosial, juga menjadi topik penting dalam rapat dengan seluruh SKPD ini. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading