Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

PNS Pemkot Manado Miliki Kartu Pegawai Elektronik

Aldi Mawitjere   |   2 April 2012 – 19:34 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemkot Manado, Senin (2/4/2012) secara simbolis menerima kartu pegawai elektronik (Kerpek) yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kota Manado, Ir Haefrey Sendoh Msi. Penyerahan tersebut dilakukan dilapangan Sparta Tikala bersamaan dengan apel perdana di bulan April.
“Nantinya, semua PNS di lingkup Pemkot Manado akan mengantongi karpek,”ujar Sendoh.
Dilain pihak, di apel perdana pada bulan April ini, Sendoh kembali mengingatkan agar semua PNS di lingkungan Pemkot Manado dapat meningkatkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat.
“Seiring tuntutan masyarakat yang semakin kompleks, saya berharap kinerja terus ditingkatkan. Agar supaya semua program pemerintah kota dapat terwujud sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat kota,”jelasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading