Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

PNS Pemprov Sulut Akan kembali Jalani Tes Urine Narkoba

Tonny Sumakul   |   27 Juli 2012 – 23:10 WITA
PNS Pemprov Sulut

PNS Pemprov Sulut akan menjalani tes urine narkoba (Foto : ilustrasi)

MANADO, (manadotoday.com) – Tes urine narkoba terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), akan kembali dilakukan. Pasalnya, pada pelaksanaan tes urine sebelumnya yang dilaksanakan di ruang Mapalus pada kegiatan pencanangan “Sulut bebas narkoba 2015”, tahun lalu, banyak PNS yang tak melakukan tes urine.

“Tes urine narkoba bagi PNS, akan kembali dilakukan. Pelaksanaannya, akan dilakukan mendadak, dan seluruh PNS wajib mengikuti tes urine itu,” ujar Wagub Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd.

Menurutnya, tes urine tersebut akan dilakukan, melihat Sulut ternyata sudah menjadi salah satu incaran wilayah peredaran gelap narkoba.

“Jika tak bertindak cepat, maka daerah ini akan menjadi sarangnya penyakit sosial itu,” terang Kansil.

Kansil berharap juga, agar BNNP Sulut akan melakukan tes urine untuk PNS yang bertugas di Kabupaten/Kota se- Sulut. Sebab, kegiatan itu dinilai penting agar seorang abdi negara dapat memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat.

“Itu gunaya agar para PNS memiliki jiwa dan tubuh yang sehat, sebagai penunjang pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading