Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

PNS Pemprov Sulut Dituntut Kedepankan Etos Kerja Secara Profesional

Tonny Sumakul   |   6 Agustus 2012 – 23:18 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), kembali diingatkan untuk meningkatkan kinerja sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat.

Kali ini, para PNS dituntut untuk mengdepankan etos kerja secara profesional. Hal itu disampaikan Gubernur Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), saat memimpin apel apel kerja dan rapat evaluasi kinerja jajaran Pemprov Sulut bulan Agustus, Senin (6/8).

“Pimpinan maupun staf dilingkup Pemprov Sulut, wajib mengedepankan etos kerja secara profesional, demi tercapainya pengelolaan administrasi dan pelayanan umum sesuai ketentuan yang berlaku,” ujar Sarundajang.

Kata dia, penikatakan esot kerja itu, termasuk juga terus mengedepankan pelayanan yang prima ke masyarakat, demi tercapainya pembangunan di daerah ini yang terus maju dan berkembang.

“Pembangunan itu penting untuk masyarakat, demi peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat itu,” terang Sarundajang.

Kata dia, sejauh ini Pemprov Sulut berhasil menjaga sinkronisasi aparat penegak hukum dan jajarannya. Hal itu dibuktikan dengan situasi kemanan daerah yang kondusif. Namun, diharapkan agar semua pihak tak lengah, dan harus mempertahankan prestasi yang telah dicapai tersebut.

“Keamanan menjadi salah satu syarat terciptakanya pembangunan suatu daerah. Itu yang harus kita pelihara lagi,” akunya.

Sarundajang juga mengingatkan, terkait pelestarian dan pengembangan budaya di daerah ini, yang harus dijaga. Sebab, potensi budaya di daerah, harus menjadi salah satu pendukung dari kegiatan yang strategis.

“Pelestarian budaya tersebut, harus kita perhatikan demi peningkatan kunjungan wisatawan ke daerah ini,” tandasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading