Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

PNS Pemprov tak Tertib Ikuti Paripurna DPRD

Staff Manado Today   |   20 September 2011 – 12:52 WITA

Tumbelaka : Ini Pelecehan Untuk Wagub

Manado Today – Disiplin PNS pemerintah provinsi Sulawesi Utara (Sulut) saat mengikuti rapat paripurna DPRD yang mengagendakan pembacaan pandangan fraksi pelaksanaan pertanggung jawaban APBD 2010 Selasa (20/09/2011), terkesan sangat longgar ditandai dengan berkeliarannya sejumlah PNS yang ditugaskan menghadiri sidang paripurna di sekitar gedung kantor Sekretariat DPRD Sulut.

Kondisi ini mengundang keprihatinan pengamat Politik dan Pemerintahan Taufik Tumbelaka yang melihat langsung tindakan sejumlah PNS yang keluar ruangan sidang, saat paripurna sedang berlangsung dan Wakil Gubernur Djauhari Kansil serta jajaran Muspida terlihat duduk dengan tertib.

“Saya mencermati ini merupakan tindakan pelecehan terhadap pimpinan, dalam hal ini pak Wagub sebagai pembina organisasi di Pemprow Sulut,” kata Tumbelaka.

Selanjutnya Tumbelaka mengatakan seharusnya dalam mengatakan kedepan, agar Setiap SKPD lebih selektif dalam mengutus PNS untuk menghadiri agenda-agenda penting, sehingga kejadian seperti PNS keluyuran saat sidang Paripurna tidak lagi terjadi. (jw)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading