Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

PNS Sagihe Terima Gaji Pertama Tahun 2012

Redaksi Manado Today   |   9 Maret 2012 – 13:48 WITA
Gaji Pertama PNS Sangihe

Karyawan Bank Sulut Tahuna sedang membayar gaji pertama PNS Sangihe

Tahuna, (manadotoday.com) – Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di lingkup Pemkab Sangihe, baru-baru ini telah menerima sekaligus kenaikan gaji pertama pada tahun 2012. Sejumlah PNS yang mendapat pelayanan pembayaran gaji dari karyawan Bank Sulut Cabang Tahuna di Ruang Bagian Umum Pemkab Sangihe, tampak gembira usai menerima gaji mereka yang naik sepuluh persen itu.
“Yang kami terima adalah gaji pertama bersama kenaikannya sepuluh persen. Sebagai PNS, kami tentunya gembira karena gaji yang kami terima saat ini sudah sekalian dengan kenaikannya sepuluh persen,” ujar Erick Salekede salah satu staf di Bagian Umum Setdakab Sangihe.
Sementara itu, Wakil Bupati  Sangihe, Jabes E Gaghana SE ME, meminta kepada seluruh PNS di Lingkup Pemkab Sangihe agar lebih meningkatkan kinerjanya, sebab kenaikan gaji sepuluh persen yang diberikan pemerintah itu merupakan uang rakyat, yang harus dihargai dengan bentuk kerja yang lebih profesional.
“Kenaikan gaji sepuluh persen yang diberikan oleh pemerintah bagi seluruh PNS itu harus dibarengi dengan kinerja yang lebih profesional lagi,” imbuhnya. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading